WMU Beauty Lip Care Set


Lagi suka banget aku ngerawat area bibir. Kondisi cuaca di daerah aku lagi gak menentu,, so why,, bibir aku rasanya kering, walaupun udah di olesin Lip Balm.
Kemarin aku nemuin Beauty Lip Care Set dari
@wmubeauty. FYI,, @wmubeauty adalah Brand Lokal Premium dimana semua produknya Aman digunakan karena sudah terdaftar BPOM dan Halal.


Lip Care Set ini terdiri dari Lip Scrub dan Lip Serum yang mengandung anti oksidan sebagai anti aging yang membantu memudarkan garis- garis halus di bibir. Beberapa kandungannya :
💧 Ekstrak Beras, untuk mencerahkan
💧 Honey & Avocado, untuk melembabkan
💧 Ekstrak Anggur, untuk Anti Oksidan & Vit E
💧 Sugar, mengangkat sel kulit mati

Buat pemilik bibir hitam, Lip Care Set ini juga bisa membantu mengembalikan warna bibir alami kita lhooo.. Produk ini bisa digunakan untuk wanita & pria mulai dari usia 15 tahun ke atas.


Lip Scrubnya ini memiliki butiran kecil yang tidak terlalu kasar dan aku menggunakannya seminggu 2-3 kali. Yang aku suka setelah menggunakan lip scrub ini, bibir aku terasa lembab walaupun belum di aplikasikan Lip Serum. 

Untuk Lip Serumnya cepet banget menyerap ke dalam kulit bibir. Aku kira bakal ada efek glossy,, ternyata ngga!! Gak ada rasa lengket sama sekali,, gak ada aroma" aneh juga,, pokoknya bibir jadi terasa lembab dan lembut,, favoriiiit !! 😆💕

Produk ini bisa di order di Website Wmubeauty.com atau di shopee :
https://shopee.co.id/shop/85454316/

Kalian bisa cek Instagram :
@wmubeauty
@wmubeautyskincare 
Untuk cek produk lainnya 💕





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jerawat Hilang, Skin Barrier Sehat dengan Tea Tree Biome Toner, Cream dan Sheet Mask dari Mediheal!

Review ke-4 Serum Mineral Botanica : Niacinamide Serum, Ceramide Serum, Hyaluronic Acid Serum dan Retinoid Overnight Oil

My Favorite Highlighter 2020