Bless Resurfacing Cream +


Sahabat,, kali ini aku mau review salah satu produk Skin Care dari @bless.cosmetics yaitu Bless Resurfacing Cream +. Produknya ini memiliki kandungan Vit. A, C dan E yang dapat memperlambat timbulnya tanda" penuaan dini. Ada juga kandungan AHA yang membantu melepaskan sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga kulit wajah terlihat sehat dan cerah.


Bless Resurfacing Cream + berwarna putih dan teksturnya cream agak thick. Aromanya lembut dan sama sekali tidak mengganggu. Saat mengaplikasikan cream ini cukup ambil sedikit saja, lalu oleskan pada wajah secara tipis juga merata dan tidak perlu di "massage".
Aku merasakan "stinging effect" saat menggunakan Bless Resurfacing Cream + dan efeknya hilang kurang dari 1 menit. 
Setelah aku menggunakan Bless Resurfacing Cream + selama 2 minggu, perubahan kulit wajah yang aku rasakan kulit aku jadi terasa lembut, cerah dan terlihat sehat.
Bless Resurfacing Cream + salah satu solusi Exfoliasi untuk masalah kulit kusam dan noda hitam ringan di wajah yang juga melembabkan kulit. 😄👍

@bless.cosmetics 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jerawat Hilang, Skin Barrier Sehat dengan Tea Tree Biome Toner, Cream dan Sheet Mask dari Mediheal!

Review ke-4 Serum Mineral Botanica : Niacinamide Serum, Ceramide Serum, Hyaluronic Acid Serum dan Retinoid Overnight Oil

My Favorite Highlighter 2020